PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Friday 13 September 2013

AKUSO 2013


AKUSO 2013 merupakan singkatan dari Ajang Kreatifitas USO 2013. Dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang peduli terhadap program ini, pemerintah melalui Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) – Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Ajang Kreatifitas USO (AKUSO) 2013.
Ajang Kreatifitas USO (AKUSO) 2013 ini akan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengekspresikan kemampuan dan keahlian seni-nya melalui beberapa lomba yang diselenggarakan. Disamping itu, Kreatifitas dan inovasi operator PLIK dalam memanfaatkan layanan PLIK yang tersedia juga akan mendapatkan apresiasi tersendiri dalam kompetisi yang disediakan khusus untuk operator PLIK.
Siapa yang menjadi Nominasi
Setiap masyarakat boleh mengikuti lomba tersebut baik mewakili pribadi maupun secara kelompok. - -  - Kegiatan apa yang dimaksudkan, apa contohnya?
Ajang Kreatifitas USO (AKUSO) 2013 dibagi menjadi 3 kriteria lomba, yaitu :
  1. Lomba Film Dokumenter,
  2. Lomba Pembuatan Jingle,
  3. Lomba Apresiasi PLIK (untuk operator PLIK).
Lomba Film Dokumenter dan Lomba Pembuatan Jingle terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat umum, Mahasiswa dan kelompok masyarakat lainnya.
Syarat-syarat mengikuti lomba
Mengisi dengan lengkap formulir pendaftaran yang tersedia di situs www.akuso2013.info
Kriteria Penilaian

Apakah satu orang bisa menominasikan lebih dari satu peserta?
Peserta diperbolehkan untuk mengikuti lebih dari satu lomba ataupun mengirimkan hasil karyanya lebih dari satu untuk setiap kategori yang diikuti.
Bagaimana cara berpartisipasi?
Mendaftar ke situs www.akuso2013.info



Sumber : www.akuso2013.info

No comments:

Post a Comment