PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Monday 23 March 2015

Manzy Cuka Manggata - Mpro Kulon Progo


ManZy Premium adalah minuman kesehatan yang merupakan solusi baru dalam dunia kesehatan pada saat ini. Minuman herbal ini baik dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, baik untuk menjaga kesehatan maupun untuk penyembuhan dari berbagai penyakit yang sedang diderita. ManZy Premium terbuat dari bahan alami yang ada di sekitar rumah kita, mudah didapat sehingga ManZy Premium sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dengan harga minimal ManZy Premium akan memberikan hasil yang maksimal untuk kesehatan tubuh kita semua. Suatu penyakit akan menyerang siapa saja bagi mereka yang tidak menjaga pola makan sehat, pola hidup sehat dan lingkungan sehat. Dan tanpa kita sadari kita telah dirancang untuk tidak sehat, mulai dari vaksin,susu instan sampai makanan kita sehari-hari.

ManZy Premium dibuat melalui proses fermentasi yang menghasilkan cairan ekstrak yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. ManZy Premium terbuat dari Umbi Manggata, Mengkudu, Jamur Kanbuca ( Siberia ), Daun Teh, Benalu, Gula dan Garam.

Bahan Dan Manfaat terkandung didalam ManZy Premium :

·         Umbi Manggata 
Konsep pengobatan tradisional Cina, umbi manggata ( umbi teki ) mempunyai sifat yang mendinginkan. Secara empiris umbi teki telah digunakan masyarakat Cina dan India sebagai peluruh haid, dapat mengatasi ketidakteraturan haid dan meringankan gejala yang timbul karena sindroma masa haid, seperti rasa nyeri, pusing dan mual. Dalam pengobatan ayurveda di India, teki juga banyak dipakai untuk mengatasi demam dan gangguan saluran pencernaan. Dalam ramuan tradisional Indonesia umbi ini juga digunakan mengatasi kejang perut dan pelancar air seni (diuretik). Rebusan umbi teki sangat baik untuk penawar racun/antidotum berbagai bahan beracun, juga dapat dimanfaatkan sebagai bobok pada payudara ibu yang sedang menyusui. Karena seacara empiris terbukti efektif melancarkan pengeluarkan air susu, meningkatkan daya ingat. Mengurangi kembung dan gas di lambung dan usu, bahan obat anti muntah karena dapat menekan rasa mual, dan bermanfaat untuk mengurangi gejala morning sickness selama masa kehamilan, juga mempunyai sifat-sifat sebagai antihelmintik (obat cacing), anti bakteri, astringensia. Efeknya yang menenangkan sangat membantu untuk mengatasi depresi. Teki juga dapat membantu pengobatan berbagai kanker mulut rahim.

·         Mengkudu
Dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, mengatur fungsi sel dan regenerasi sel-sel jaringan tubuh yang rusak. Fakta yang menunjukkan bahwa Mengkudu dapat mengatur sel-sel pada tingkat dasar dan kritis itu mungkin dapat menjelaskan mengapa Mengkudu dapat digunakan untuk berbagai macam kondisi kesehatan. Selain khasiat-khasiat tersebut Mengkudu dapat Meningkatkan daya tahan tubuh, Menormalkan tekanan darah, Melawan tumor dan kanker, Menghilangkan rasa sakit, Mengatasi peradangan dan alergi, Mengatasi perut kembung, muntah-muntah, keracunan makanan bahkan radang  lambung (sistem pencernaan), Sebagai obat batuk, sakit tenggorokan, TBC bahkan juga obat asma (sistem pernapasan ), Sebagai obat untuk luka bakar, kudis,bisul, ketombe, rambut rontok, (penyakit kulit).

·         Jamur  Kombucha ( Siberia )
 Jamur yang berasal dari negeri gingseng korea ini diyakini berkhasiat mempengaruhi tubuh secara menyeluruh, dengan menstabilkan metabolisme tubuh dan menawarkan racun dengan asam glukuronat. Hal ini menyebabkan peningkatan kapasitas pertahanan endogenis tubuh terhadap pengaruh beracun dan tekanan lingkungan, sehingga metabolisme sel yang rusak diperkuat, dan berlanjut dengan pemulihan kesehatan tubuh. Jamur Kombucha bisa mengobati sembelit, memperbaiki kondisi tubuh, bermanfaat melawan arteriosclerosis, memulihkan fungsi alat pencernaan, bermanfaat bagi penderita stres mental, menawarkan racun dan membunuh kanker.

·         Daun Teh
Untuk menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan dan kadar gula darah, membantu kerja ginjal dan mencegah terjadimya batu empedu, memperlancar pencernaan, melarutkan lemak dan mencegah kolesterol jahat, memperlancar pencernaan dan peredaran darah, menurunkan resiko penyakit kanker.

·         Benalu 
Membantu mengobati Tumor, Kanker, Amandel, Campak dan merapatkan organ vital wanita.

·         Gula dan Garam
Sebagai penyeimbang sehingga khasiat yang dihasilkan bisa menjadi lebih maksimal.


Kerja ManZy Premium Dalam Tubuh :

Manzy Premium dapat membantu memulihkan fungsi alat pencernakan dengan baik sehingga penyerapan nutrisi dalam tubuh berfungsi dengan baik, dengan sendirinya Metabolisme Tubuh akan Meningkat.
ManZy Premium dapat sebagai Antioksidan yang melindungi tubuh dari serangan senyawa radikal bebas baik dari makan maupun polusi udara sehingga dapat mencagah berbagai penyakit terutama kanker.
ManZy Premium berfungsi juga untuk membersihkan sel-sel darah serta membuang keluar segala endapan-endapan ( residu ) yang terjadi dalam peredaran darah yang biasa disebut Detoksifikasi.


ManZy Premium Berkhasiat Untuk :
·         Mengobati Sembelit
·         Memperbaiki Kondisi Tubuh
·         Memulihkan Fungsi Alat pencernaan
·         Membuat Rilex dan Meningkatkan Kwalitas Tidur
·         Menawarkan Racun
·         Membunuh Kanker
·         Menyembuhkan Sakit Encok / Reumatik
·        
ManZy Premium dapat membantu untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, seperti :

* Diabetes/kencing manis                                          * Batu Empedu
* Maag / Gangguan pencernaan                               * Menaikan berat badan
* Depresi / stress berat/ sakit kejiwaan                  * Vertigo
* Meningkatkan daya tahan tubuh                           * Kolesterol
* Trigliserida tinggi                                                      * Jantung
* Stroke                                                                          * Lever / Hepatitis A,B,C
* Menjaga stamina tubuh                                          * Otot/ Syaraf kejepit            
* Darah tinggi/ hipertensi                                          * Darah rendah
* Asam urat                                                                   * Rematik
* Osteoporosis, Pengapuran                                     * Alergi kulit
* Kanker                                                                         * Tumor, Kista, Myom
* Obesitas/ kegemukan                                               * Asma/gangguan pernapasan
* TBC                                                                               * Bronchitis
* Gondok                                                                        * Autis / Hiperaktif
* Meningkatkan kesuburan reproduksi
            * Dan gangguan panyakit degeneratif lainnya

Aturan Pakai :
·         Untuk menjaga tetap sehat dan bugar : 2 sendok makan 1 kali sehari setelah makan.
·         Untuk penyembuhan penyakit : 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

Cara Penyajian :
            Masukkan 2 sendok makan ManZy Premium kedalam gelas yang berisi air 200ml kemudian aduk hingga larut. Dapat juga dicampur dengan kopi, teh, susu atau jus buah ( sudah dalam kondisi dingin )

Perhatian :
ManZy Premium tidak baik dikonsumsi untuk ibu hamil.
            ManZy Premium sangat dianjurkan bagi yang masih sehat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.
ManZy Premium dikemas dalam botol 200 ml, diproduksi oleh DTS Factory Indonesia dan sudah terdaftar di Dinas Kesehatan No. 107351605232.
Informasi lebih lanjut :
Griya Herbal M-Pro ,Jl Wates-Sribit Km.7 Watukodok, Banyuroto,Nanggulan,Kulon Progo , Yogyakarta 55671 CP :Sutrisno Hadi Tlp : 085102374836



No comments:

Post a Comment