PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Tuesday 27 November 2012

RT-RWnet menuju Irama netWork Solution for All

Untuk menjangkau pengguna internet lebih luas Plik Nanggulan 2 pun melengkapi fasilitasnya rt-rwnet pun di gelar dengan nama Gerakan Internet Rakyat Mandiri( irama netWork Solution for All) demi memenuhi permintaan, dampak manfaat dan cakupan pengguna lebih luas untuk desa dan kota.
 
Berawal dari Konsep RT/RW net ini diperkenalkan oleh pakar internet Indonesia yg cukup diakuikiprahnya di dunia internasional, yaitu DR. Onno W Purbo yang biasa disebut KangOnno. Visi Jaringan RT/RW Net adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat luasuntuk mendapatkan akses Internet yang mudah dan murah dengan cara swadaya. Secarateknologi RT/RW-net sangat mirip dengan WARNET. Secara kasat mata, WARNETmenyambungkan sekumpulan komputer dalam sebuah ruangan/bangunan untuk disewakan. RT/RW-net menyambungkan sekumpulan komputer yang tersebar dalamsebuah linkungan RT atau RW. RT/RW net sendiri ada dua macam yaitu menggunakankabel (wired) dan tanpa kabel (wireless).

No comments:

Post a Comment