PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Tuesday 25 November 2014

Cara Mendaftar / Membuat Akun di Facebook


I. Cara Mendaftar / Membuat Akun Facebook 

 Sebenarnya untuk mendaftar / membuat akun Facebook bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, apabila kita sudah pernah membuatnya, alias sudah punya pengalaman. Namun, tidak bagi yang kali pertama ingin mendaftar Facebook. Padahal, animo masyarakat selalu meningkat dari tahun ke tahun terkait dengan social media yang satu. Terlebih lagi di negara yang sedang berkembang, misalnya seperti Indonesia, ada trend tersendiri terhadap penggunaan Facebook atau yang akrab di sebut FB.
Seperti kita ketahui bersama bahwa Facebook merupakan situs jejaring sosial nomor wahid di dunia. Facebook bisa membantu kita untuk berinteraksi, berhubungan, dan berkumpul dengan orang-orang dalam kehidupan kita. Tak heran, jika social media yang satu ini mendapat tempat di masyarakat karena bisa mempertemukan teman lama kita dan memudahkan untuk saling terhubung satu sama lain.
Ada beragam manfaat yang bisa anda peroleh jika join dengan social media ini, antara lain (i) bisa berhubungan dengan teman, keluarga, dan teman sekelas (ii) bisa mempromosikan produk bisnis anda, (iii) bisa membuat group, undangan acara/event, fans page, dll, (iv) bisa meningkatkan trafik ke situs anda.



Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, apakah kini anda sudah mempunyai akun di Facebook? Jika belum punya, mari kita intip tutorial Cara Bikin Akun FB Facebook step by step Bahasa Indonesia. Berikut adalah langkah-langkahnya.
1. Pastikan sebelum anda memulai pendaftaran Facebook, anda diharapkan sudah punya akun Email. Apabila belum punya, silahkan buat terlebih dahulu atau silahkan pelajari selengkapnya tentang
2. Silahkan kunjungi situs Facebook di url ini www.facebook.com. Silahkan isi formulir pendaftaran.

Keterangan:
Nomor 1 tulis nama depan dan nama belakang anda
Nomor 2 isi alamat Email anda
Nomor 3 tulis ulang alamat Email anda
Nomor 4 isi kata sandi / pasword
Nomor 5 tentukan tanggal lahir
Nomor 6 pilih jenis kelamin
Selanjutnya silahkan klik tombol Mendaftar
3. Berikutnya silahkan klik tulisan Lewati Langkah ini


4. Lengkapi informasi profil anda. Setelah itu, silahkan klik tombol Simpan & Lanjutkan


5. Berikutnya, klik tombol Simpan & Lanjutkan lagi


6. Unggah / upload foto profil anda. Kemudian klik tombol Simpan & Lanjutkan


7. Silahkan buka Email anda pada Inbox/Kotak masuk. Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi pendaftaran dari pihak Facebook. Silahkan buka pesan tersebut, baru kemudian silahkan klik link/tautan dalam pesan tersebut.


8. Selamat!! Anda sudah berhasil membuat akun Facebook. Klik tombol Oke untuk melanjutkan.


Saya kira cukup sekian dulu perjumpaan kita kali ini. Sekarang saatnya anda yang mencobanya. Good luck!
Demikian informasi yang dapat saya share untuk anda tentang Cara Mendaftar / Membuat Akun Facebook dengan Mudah. Semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Thanks atas perhatiannya.

No comments:

Post a Comment