PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Friday 6 December 2013

INDONESIA TURUT BERDUKA ATAS WAFATNTA NELSON MANDELA


Mantan pemimpin Afrika Selatan Nelson Mandela wafat pada Kamis malam waktu setempat. Pemerintah Indonesia menyatakan dukanya yang mendalam atas meninggalnya tokoh inspiratif tersebut.

Pernyataan duka cita disampaikan Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa dalam pernyataannya, Jumat 6 November 2013. Natalegawa mengatakan, Indonesia berduka atas kematian Mandela.

"Kita semua merasakan duka yang sangat mendalam atas wafatnya seorang tokoh dan pejuang yang secara teguh dan prinsipil menentang kebijakan apartheid yang keji," kata Natalegawa dalam pernyataannya.

"Seorang tokoh yang menjadi inspirasi di seluruh pelosok dunia, khususnya negara berkembang, untuk menentang rasisme, kolonialisme dan berbagai bentuk ketidakadilan lainnya," lanjutnya.

Mandela meninggal dunia di Johanerburg setelah sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir dalam kondisi kritis. Sejak Juni lalu, Presiden Afsel Jacob Zuma telah meminta rakyat untuk merelakan kepergian Mandela. 

Bendera setengah tiang berkibar di Afsel. Rencananya, Mandela akan dimakamkan hari ini pada prosesi kenegaraan. Zuma mengatakan, Afsel telah kehilangan putra terbaiknya. 

Sumber : detikNews 

No comments:

Post a Comment