PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Friday 6 February 2015

Logo Baru Jogja Istimewa,


Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Kamis (5/2/2015) meresmikan logo baru "Jogja Istimewa" bersama bupati dan walikota di Yogyakarta dalam sebuah rapat sederhana di Kepatihan. Dalam kesempatan tersebut, tim 11 sebagai perumus logo di bawah Herry Zudianto juga mempresentasikan asal muasal logo tersebut.
"Bagi saya pilihan istimewa itu sudah tepat. Karena, selain kalimatnya sederhana, tidak terlalu banyak lekukan juga sesuai dengan karakter masyarakat Yogya. Jadi tidak sekadar mengambil kalimat dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Untuk itu saya berharap, 'Jogja istimewa' di sini tidak sekadar simbol, tapi daerah, birokrat, rakyat, kampus dan semuanya bisa benar-benar istimewa," kata Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, saat mengumumkan logo dan tagline rebranding Yogya di Gedung Pracimosono, Kompleks Kepatihan, Kamis (05/02/2015).

Arif Budiman, anggota tim 11 yang bertugas mendesain huruf tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama tim mengambil ide dari huruf Jawa Honocoroko dengan sentuhan yang lebih modern. Menurutnya, tim 11 menerima desain sebanyak 2.056 desain dari sumbangan masyarakat.

"Ide-ide itulah yang kami padukan dan menemukan rumusan huruf yang akhirnya dibuat untuk "Jogja Istimewa" ini. Harapannya, ini menjadi pusaka baru untuk saat ini dan masa depan Yogyakarta," ungkapnya.
(Inilah Logo-logo 'JOGJA' Sumbangan Warga)
Setelah mendengarkan presentasi dari tim 11, Sri Sultan kemudian meresmikan secara langsung bahwa Jogja Istimewa sejak hari ini merupakan Logo Resmi Pemerintah DIY. "Jogja Istimewa saya resmikan menjadi logo pemetintah daerah dan harapannya dapat menjiwai masyarakat Yogya dalam setiap kegiatan kedepan," ungkapnya.





No comments:

Post a Comment