PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Tuesday 25 November 2014

Cara Mendaftar / Membuat Akun Twitter

 

Jumpa lagi dengan saya di Blog PLIK Nanggulan2 Semoga anda masih dalam keadaan sehat dan semangat untuk ngeblog. Kalau dilihat dari judul artikel ini, pasti anda sudah pada tahu kan apa maksudnya. Yupz, tidak salah lagi bahwa kali ini saya akan menyajikan tutorial terkait dengan proses pendaftaran twitter. Kali aja dari anda kini belum ada yang punya akun Twitter .
Seperti kita ketahui bersama bahwa Twitter merupakan situs social media yang cukup populer di dunia, setelah Facebook. Situs ini bisa membantu kita untuk saling terhubung dan berinteraksi satu sama lain. Kita bisa saling follow dan twitt baik dengan orang yang sudah kenal atau yang belum kenal sekalipun. Selain itu, tidak sedikit para artis, pejabat publik, dan tokoh masyarakat yang sudah mempunyai akun Twitter. Sehingga anda bisa memfollow dan mengetahui update kabar berita idola anda di Twitter.
Terlebih lagi jika anda seorang blogger atau webmaster. Keberadaan jejaring sosial ini penting untuk mendapatkan relasi dan juga meningkatkan trafik ke situs anda. Sehingga berpotensi blog anda akan terkenal dan ramai pengunjung ribuan perhari. Tertarik?
Berikut saya jelaskan step by step Cara Bikin Akun Twitter Bahasa Indonesia. Pastikan jika anda ingin memulai pendaftaran, anda diharapkan sudah punya akun Email. Jika belum punya, silahkan buat Email terlebih dahulu 
 
1. Silahkan kunjungi situs Twitter di url ini http://twitter.com. Silahkan isi Nama Lengkap, Pasword, dan Alamat Email anda. Kemudian silahkan klik tombol Sign Up for Twitter.



2. Isi formulir pendaftaran Twitter. Tulis nama lengkap, alamat Email, tulis pasword, pilih username. Setelah itu, silahkan centang 2 opsi dibawah formulir. Baru kemudian silahkan klik tombol Create My Account.


3. Pecahkan capcha atau kode verifikasi kata. Setelah itu, klik tombol Create My Account.


4. Silahkan buka inbox Email anda. Buka pesan dari pihak Twitter terkait dengan konfirmasi pendaftaran. Silahkan klik tombol Confirm Your Account Now.


5. Selamat!! Anda sudah berhasil membuat Akun Twiiter. Berikut adalah screenshot profil Twitter anda.


Bagaimana? Gampang banget kan? Silahkan dicoba.
Demikian tutorial sederhana yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Mendaftar / Membuat Akun Twitter . Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda sekalian yang sedang atau ingin membuat Twitter. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya.

No comments:

Post a Comment