PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Friday 14 November 2014

Manfaat Pusat Layanan Internet Kecamatan




Internet memang memiliki sisi positif dan negatif, akan tetapi salah satu tujuan mulia dari Program Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK) adalah untuk menyebarkan sisi positif dari internet kepada masyarakat umum. 

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kita ambil dari layanan Internet yang disediakan oleh Pusat Layanan Internet Kecamatan:
  • Pengguna layanan PLIK dapat melakukan korespondensi dan pertukaran data digital dengan pihak lain dengan mudah, murah, dan cepat dengan menggunakan layanan e-mail maupun file sharing.
  • Pengguna layanan PLIK dapat melakukan komunikasi langsung secara real time dengan biaya yang sangat murah melalui layanan instant messenger maupun video chat.
  • Pengguna layanan PLIK dapat memperoleh data dan informasi terkini dengan sangat cepat dari berbagai sumber informasi, baik dalam maupun luar negeri, dengan mengakses berbagai situs berita dan informasi yang positif.
  • Pengguna layanan PLIK dapat dengan mudah mencari dan memperoleh sumber referensi untuk keperluan pendidikan secara lengkap dengan menggunakan google maupun mesin pencari lainnya.
  • Pengguna layanan PLIK dapat lebih cepat dan mudah dalam memperluas jaringan pertemanan maupun bisnis secara nasional dan global dengan menggunakan berbagai situs media sosial.
  • Pengguna layanan PLIK dapat dapat memperoleh beragam hiburan dengan variasi yang sangat banyak dari seluruh dunia dengan mengakses situs online radio, video sharing, tentu saja harus memilih hiburan yang positif.
  • Pengguna layanan PLIK dapat melakukan transaksi bisnis lebih cepat dengan menggunakan layanan e-commerce, online banking, dan lain-lainnya.
Selamat nge-PLIK dan memperluas wawasan serta keterampilan Anda dengan internet yang bernilai positif.

No comments:

Post a Comment