PLIK NANGGULAN 2 - SHOWROOM PETANI & UMKM KULON PROGO

PLIK NANGGULAN 2 MELAYANI:INTERNET-SALES-SERVICE-TRAINING-CONTENT DEVELOPMENT-SHOWROOM PETANI DAN UMKM UNTUK JASA PELAYANAN HUBUNGI PLIK NANGGULAN 2 DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO DIY 55671-BERSAMA KITA MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT

Tuesday 3 March 2015

Kerjasama Pelatihan Komputer dan Internet Dasar PLIK Nanggulan 2 dengan Yayasan Cahaya Binangun Persada Kabupaten Kulon Progo Tahun 2015

Secara makna pelatihan SDM adalah suatu usaha untuk memperbaiki performa seseorang pekerja pada suatu bidang pekerjaan tertentu yang menjadi tanggungjawabnya atau suatu pekerjaan yang ada  kaitannya dengan pekerjaannya. Pelatihan SDM harus dirancang agar mampu mewujudkan tujuan -tujuan dari para pekerja secara perorangan maupun institusi.

Pelatihan SDM bertujuan agar setiap pekerja dapat meningkatkan kemampuannya dalam melaksanakan pekerjaannya karena dengan meningkatnya persaingan dan semakin berkembangnya jaman menuntut para pekerja yang mampu terus bersaing dan terus meningkatkan kemampuannya agar tidak ketinggalan dari pesaing. Dan secara otomatis dengan meningkatnya performa pekerja akan berakibat baik pada perkembangan institusi/perusahaan.
Pengelolaan SDM yang baik harus dilaksanakan secara berkesinambungan melalui rangkaian aktifitas yang terintegrasi. Dengan pengelolaan SDM yang baik maka dapat menciptakan SDM yang profesional dalam jumlah memadai berdasarkan keahlian yang dibutuhkan sesuai tuntutan perkembangan usaha dan jaman sehingga tercapai produktifitas SDM yang optimal dalam mendukung keberhasilan implementasi strategi yang telah ditetapkan.
Seperti halnya pelatihan komputer dan internet dasar yang diselenggarakan atas kerjasama PLIK Nanggulan 2 dengan Yayasan Cahaya Binangun Persada Kabupaten Kulon Progo tahun 2015 bertujuan untuk upgrading SDM tersebut.

No comments:

Post a Comment